Mengenai Saya

Foto saya
My motto: speak to encourage and bring joy to others nothing special, cuma seorang anak perempuan dr sebuah keluarga Hamba Tuhan, yang punya banyak kekurangan, -pemarah -moody -ego yg tinggi -suka sekali dengan warna coklat, dan makan coklattt + ice cream pokoknya semua sifak jelek manusia ada di gw. tapi ada yang siap selalu untuk ngebentuk gw, tanpa syarat apapun, Tuhan Yesus Kristus, Bapa yang Kekal. buat gw Tuhan Yesus itu segalanya, tanpa Dia , gw gak bisa melakukan apapun.

Kamis, 13 Januari 2011

sedikit perbincangan dikampus menunggu dosen datang..

"Tolong jaga cara bicara anda seperti anda menasehati setiap orang!!! Jangan berani bicara di belakang, aq sudah kasi tau alasannya dan anda harus mengerti..
Selamat hari minggu...God bless... "
setiap kata yang teruntai diatas sungguh sangat cukup untuk menyakiti hati saya..
terjadi perbincangan ringan antara saya dan lia diruang lab akbi ,, here we go..
benita : "gua liat2 fb dewi,,dia br putus ya ?"
lia : "bukan dewi doang kali,gua juga,,deketan gitu harinya"
benita : "yaelah udah kaya anak kembar,,yang 1 putus & yg satu lagi ikutan putus"
lia : "tau tuh dewi ngikutin gua aja, eh ben,, lw kok bisa cepet ya ngelupain hubungan lw itu?"
benita : "hmmm,,,udah tahun lalu kali,,hehehe"
lia : "iya tahun lalu, tp kan br oktober 2010, baru berapa bulan tuh, kok lw bisa sih ? klo gua ga bisa, susah banget,gua masih tetep sayang, gua klo pacaran itu lama waktunya"
benita : "emang lw udh berapa kali pacaran ?"
lia : "hmm,,,4 kali "
benita : "nah gua baru pertama kali kemaren "
lia : "ahh yang bener lw,, tp kok lw bisa cepet banget ya,,gampang banget gitu,,gua susaahhhh banget ni, masih tetep sayang"
benita : "gua benci,sakit hati,tp yaudahlah udah tahun lalu, ahahahaha "
lia : "huhhh,,,"
gimana ya,,sebenernya bukan gitu juga,, hmm,, sebenernya ya klo jujur2an,, gua juga bingung yang masih ada ini namanya rasa apa.. klo sampai saat ini gua masih mikirin dia itu namanya apa ? tau ahh,, yang jelas gua benci dengan untaian kalimat warna biru dipaling atas itu , itu dia bikin untuk gua,, gua kecewa berat.. tp masih bertanya,, knp mesti Tuhan memperkenalkan dia ke gua klo toh akhirnya ga mengenakkan seperti ini,, kayanya Tuhan,, menurut aku,, lebih baik ga kenal sama sekali aja tadinya... uh !
tapi,,,, kotbah didoa pekerja sabtu kemarin isinya tentang "bersyukur dalam segala hal"
jadi ben,,, denger ya,,, (aneh kok ngomong ke diri sendiri) 
hahahaha
jadi ben,,, mau gimana kek hasil akhirnya,, bersyukur aja,, ga boleh ada sakit hati/trauma/akar pahit,, tolak itu semua dalam nama Tuhan Yesus,, karna Tuhan Yesus itu yang paling tau mana yang terbaik untukmu ben,,,

ok ! thank you ben (loh) hahahaha
SEMANGKA !!! & SEMANGAT !!!
 

Selasa, 11 Januari 2011

kuciwa alias kecewa :'(

memang semua orang bilang benita ini moody,, tp belum pernah saya mengakui hal itu . tapi memang sekarang mau tidak mau saya memang harus mengakui kalau ternyata saya memang moody,,,

jadi,, pertama-tama saya mau minta maaf kepada semua pihak yang telah merasa tidak nyaman karena sifat saya yg moody ini ,, hehehe,,, maaf ya...

sebentar senyum,,
tiba-tiba bisa marah-marah..
sebentar tertawa...
tiba-tiba bisa jutek...
dan,,, ya begitulah,,,

saya sendiri tidak mengerti apakah hal ini dipengaruhi oleh umur / tingkat kedewasaan saya ?? saya memang terlihat seperti sangat tegas,, bahkan kk saya ada yang berkata bahwa saya ini baik tp sayang cengeng,,, ada lagi kejelekan saya,, manja,,, ya saya anak pertama dari 3 bersaudara,, tp saya masih aja manja,, egois,, mau menang sendiri,, hmm,, tp itu jarang-jarang aja kok ;)